Selamat Datang

Dalam banyak kisah yang dibuat para pembuat film, sering ada dua wajah yang menggambarkan Polisi, yaitu Polisi Baik dan Polisi buruk. Polisi baik adalah mereka yang digambarkan bisa tampil dalam perannya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Polisi buruk adalah mereka yang digambarkan tampil dalam perilaku menakutkan, bersikap mentang-mentang dan mata duitan (Akhlis Suryapati, Wartawan/ Seniman). figur Polisi yang diinginkan tentunya adalah Polisi Baik, sosok Polisi yang selalu menjadi impian dan harapan oleh semua orang. Melalui blog ini ITWASDA POLDA KALIMANTAN SELATAN menyajikan kumpulan kisah humanis Kepolisian dari berbagai sumber yang bisa menjadi teladan bagi Kepolisian Sendiri maupun masyarakat.

Masuk Surga atau Neraka

osolihin.wordpress.com

Terjadi kecelakaan yang menewaskan seluruh pekerja suatu bank dalam satu cabang setelah pulang dalam suatu acara kantor. Di dalamnya ikut juga BRIMOB yang mengawal, kemudian dianyalah mereka satu persatu oleh malaikat :

Malaikat : Kamu siapa?
Teller : saya teller bank malaikat.
Malaikat : Kamu masuk neraka!
Teller : Loh kenapa?
Malaikat : pokoknya neraka, waktu kamu kurang duit teriak-teriak, giliran lebih diam. Masuk !!!

Malaikat : Kamu siapa?
CS : Saya Costumer Service bank
Malaikat : Kamu masuk neraka
CS : Loh kenapa??
Malaikat : Karena kamu sering membuat nasabah menunggu karena hal yang tidak penting, Neraka !!

Malaikat : Kamu admin ya?
Admin : Iya malaikat, saya masuk surga ya?
Malaikat : Mana mungkiinn..... kamu sering mempersulit nasabah, kamu masuk neraka.

Malaikat : Kamu siapa?
Pincab : Saya Pincab (Pimpinan Cabang) Bank malaikat, jabatan saya tinggi jadi saya masuk surga yah?
Malaikat : Kata siapa? justru kamu masuk neraka karena memimpin mereka dengan cara yang gak bener, neraka titik !!

Setelah itu malaikat menutup pintu neraka, sebelum ditutup ternyata masih ada satu orang & ternyata POLISI, lalu dipanggillah dia oleh malaikat.
Malaikat : Hey kamu kemari, kamu siapa?
POLISI : Saya POLISI, sebelum saya disuruh masuk neraka apa saya boleh pili neraka yang mana?
Malaikat : Oh jadi kamu POLISI? jangan sok tau, kamu masuk surga!!
POLISI : Loh kok bisa malaikat??
Malaikat : KARENA POLISI HIDUPNYA DI DUNIA UDAH KAYAK DI NERAKA!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar